Kamis, 21 Februari 2013

sederhanaBahagia

Ketika saya sedang menulis ini saya sedang mendengarkan lagu yang saya posting liriknya kemarin,banyak pertanyaan yang belum bisa di jawab,tentang dimanakah keberuntungan atau dimanakah keputus asaan,mungkin sebuah kerajaan awan telah menunggu disana,hasyah

saya menemukan arti hidup dari sekeliling saya,tentang jemuran yang belum diangkat,ban bocor dan suara sumbang di radio

seribu suara bergema dikepala,mengingatkan untuk belajar,belajar,belajar! 
sedikitpun tidak mempunyai niat membuka buku
buka halaman 1 bingung
halaman 2 pusing
halaman 3 muntah
dan seterusnya 

mungkin memang penting ketika orang berbicara masa depannya,besok mau kerja apa,kuliah dimana punya anak berapa blebleble
tapi kenapa diri sendiri malas untuk berfikir seperti itu
yang saya inginkan hanya bermain,tidur,makan,skateboard
apakah memiliki keinginan sederhana itu tidak boleh? saya tidak menginginkan emas,mobil,rumah dan lainlain
saya hanya inginkan kesederhanaan yang menyenangkan,bisa tidak belajar selama satu hari saja saya sudah senang

persetan teori.............

tuhan,berikan waktu satu detik untuk menghembuskan nafas......

NFLNRK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar